FANDOM

English You-Zitsu Wiki-wordmark Artikel ini menggunakan ijin dengan konten yang kreatif dari revisi 24368 artikel Yōkoso Jitsuryoku Shijō Shugi no Kyōshitsu e You-Zitsu Wiki Inggris.

Daftar pengarang bisa dilihat di riwayat halaman disini.

You-Zitsu Light Novel logo

Logo resmi seri Novel Ringan.

Yōkoso Jitsuryoku Shijō Shugi no Kyōshitsu e (ようこそ実力至上主義の教室へ, Yang berarti "Welcome to the Classroom of the Supreme Ability Doctrine"), disingkat Yō-Jitsu (よう実) atau lebih umum lagi, romanisasi alternatifnya, You-Zitsu, adalah seri light novel yang ditulis oleh Shōgo Kinugasa dan diilustrasikan oleh Tomoseshunsaku.

Sinopsis

Kiyotaka Ayanokōji telah mendaftarkan diri di Advanced Nurturing High School, dimana dikatakan bahwa 100% siswa dapat melanjutkan ke perguruan tinggi atau mendapatkan pekerjaan. Tapi dia akhirnya masuk Kelas 1-D, yang penuh dengan semua anak sekolah bermasalah. Terlebih lagi, setiap bulan, sekolah tersebut memberi hadiah kepada siswa dengan point pribadi 100.000 yen, dan kelas tersebut menerapkan kebijakan laissez-faire yang berbicara, tidur, dan bahkan sabotase diizinkan di kelas. Satu bulan kemudian, Kiyotaka, Suzune, dan siswa Kelas D mengetahui kebenaran sistem yang ada di sekolah mereka ...

Dikeluarkan

Serial ini telah diterbitkan di bawah Media Factory MF Bunko J sejak tahun 2015; Sampai dengan bulan Oktober 2017, delapan jilid (termasuk satu volume pendek) telah dirilis.

Manga

Artikel Utama: Yōkoso Jitsuryoku Shijō Shugi no Kyōshitsu e (Manga)

Adaptasi manga dari seri Yuyu Ichino memulai serialisasi di Monthly Comic Alive pada bulan Maret 2016. Sejauh ini, 5 jilid telah diterbitkan.

Anime

Artikel Utama: Yōkoso Jitsuryoku Shijō Shugi no Kyōshitsu e (Anime)

Light Novel ini menerima adaptasi anime 12 episode dengan judul sama dengan yang dihasilkannya Lerche dan disutradarai oleh Seiji Kishi dan Hiroyuki Hashimoto. Itu sudah dikeluarkan dari 12 Juli sampai 27 September 2017.

Spin-offs

Artikel Utamas: Yōkoso Jitsuryoku Shijō Shugi no Kyōshitsu e: √Horikita and Yōkoso Jitsuryoku Shijō Shugi no Kyōshitsu e: Other School Days

Manga Spin-off berjudulYōkoso Jitsuryoku Shijō Shugi no Kyōshitsu e: √Horikita oleh Sakagaki sudah diserialisasikan di majalah yang sama sejak 27 Juni 2017; sampai dengan 22 November 2017, satu volume sudah dikeluarkan. Buku antologi spin-off resmi berjudul Yōkoso Jitsuryoku Shijō Shugi no Kyōshitsu e: Other School Days yang utamanya memuat manga cerita pendek dari bervariasi seniman sudah dikeluarkan pada 23 September 2017.

Web Radio

Pertunjukan Radio Web Yōkoso Jitsuryoku Shijō Shugi no Radio e (ようこそ実力至上主義のラジオへ, Yang berarti "Welcome to the Radio of the Supreme Ability Doctrine") mulai disiarkan pada 11 Juli 2017, dan diputar setiap Selasa sampai 10 Oktober 2017. Pertunjukan diselenggarakan oleh Akari Kitō dan Yurika Kubo, yang menyuarakan Suzune dan Kikyō di adaptasi anime.[1]

Resepsi

Sampai pada Mei 2017, kurang lebih 500,000 cetakan light novel sudah terjual. Terima Kasih kepada siaran Anime TV, Serinya mencapai 1 juta penjualan total dan mendapat cetak ulang terbesar pada 17 Agustus 2017.[2][3]

Referensi

  1. Official Web Radio
  2. Yōkoso Jitsuryoku Shijō Shugi no Kyōshitsu e Reaches 1 Milion Sales in Light Novel with New TV Commercial
  3. Twitter Announcement

Link Eksternal

Navigasi Situs

[v  e]
Seri You-Zitsu
Novel Ringan Volume 1Volume 2Volume 3Volume 4Volume 4.5Volume 5Volume 6Volume 7Volume 7.5Volume 8Volume 9
Manga Volume 1Volume 2Volume 3Volume 4Volume 5
Anime Volume 1Volume 2Volume 3Volume 4
Spin-off √Horikita (Volume 1) • Other School Days
Buku Data Profil Karakter (Volume 1Volume 2)
Buku Seni Karya Seni TomoseshunsakuBuku Penggemar Seni Winter 2017