FANDOM

Icon Stub

Kalian tau Aku hanya melakukan ini untuk diriku sendiri tapi...
kamu, Pengunjung Misterius
mohon bantu aku untuk memperbesar artikel ini.

Ini perlu informasi lebih untuk memuaskan petunjuk buku panduan . Kalian bisa membantu You-Zitsu Wiki Indonesia lebih dengan melakukan hal yang sama ke artikel distub lainnya.

Teruhiko Yukimura LN visual

Teruhiko Yukimura Anime

Teruhiko Yukimura
 Japanese 幸村 輝彦
 Rōmaji Yukimura Teruhiko
Karakteristik
 Jenis Kelamin Male Symbol Pria
 Usia 16
 Ulang Tahun Cancer Symbol 11 Juli
 Warna Rambut Abu-abu
Status Profesional
 Status Aktif
 ID Pelajar S01T004708
 Kelas 1-D
 Kelompok Ayanokōji Group
 Afiliasi Advanced Nurturing High School
 Pekerjaan Pelajar
 Poin Pribadi 53212 (riwayat)
Debut
 Novel Volume 3
 Manga Volume 4, Room 17
 Anime Episode 9
Penggambaran
 Jepang Tsubasa Gōda
 Inggris Josh Grelle

Teruhiko Yukimura ( (ゆき) (むら) (てる) (ひこ) , Yukimura Teruhiko) adalah seorang murid dari Kelas 1-D. Walaupun kemampuan akademisnya sempurna, kemampuan atletiknya yang lemah dan kekurangannya dalam kemampuan bersosial menempatkannya dalam kelas-D. Di anime, dia duduk di tempat pertama dari baris kelima, sebelah pintu.[1]

Latar Belakang Sunting

Teruhiko selalu belajar sejak kecil sehingga ia tidak sempat berteman. Ibunya meninggalkan keluarga mereka karena alasan yang tidak diketahui yang menyebabkan dia membencinya karena telah meninggalkan keluarganya dan dia.[2]

Penampilan Sunting

Teruhiko Yukimura Anime Appearance

Penampilan seluruhnya Teruhiko Yukimura.

Teruhiko adalah pria muda dengan tinggi rata-rata dengan rambut abu-abu dan mata merah. Dia memakai kacamata dan biasanya terlihat dengan seragam sekolah standar.

Kepribadian Sunting

Awalnya, Teruhiko memandang rendah kelas 1-D padahal dia sama sekali tidak atletis. Kemudian, dia menerima apa yang dia tidak punya dan mencoba membantu dua siswa tertentu untuk mengikuti tes.

Dia tidak menyukai nama depannya Teruhiko, diberikan kepadanya oleh ibunya yang meninggalkan keluarga mereka. Dia lebih memilih nama yang diberikan ayahnya kepadanya: Keisei (啓誠, Keisei). [2]

Dia agak payah saat membicarakan asmara karena dia tidak pernah mengalami hal seperti itu. Baginya, asmara hanyalah sebuah " dunia vulgar".[3]

Kemampuan Sunting

Kemampuan Fisik Sunting

Teruhiko memiliki nilai atletik yang kurang, yang sebagai hasilnya menyebabkan dia memilii fisik yang lemah dan bakat yang lemah di aktivitas fisik.

Kemampuan Intelektual Sunting

Menurut pewawancara dan wali kelasnya Sae Chabashira, wawancaranya dan nilai ujian tertulisnya sangat bagus. Penjelasan ini sudah dimanifestasikan seluruhnya selama ujian tengah semester dimana dia mendapatkan nilai rata-rata tertinggi di Kelas-D.

Kemampuan Akademis Sunting

Testimoni riwayatnya mencantumkan dirinya tidak memiliki masalah dalam membantu kelasnya dengan serius. Dengan masalah itu ditangan, itu sudah jelas bahwa catatan akademisnya cukup memadai untuk membawa dirinya ke sekolah impian. Walaupun akadeknya dan kemampuan intelektualnya setara dengan murid atas di antara jajarannya, dia memiliki kecenderungan untuk menilai orang hanya berdasarkan prestasi akademis mereka. Dengan kelemahan ini saja, diharapkan dia akan memperkuat aspek ini selama dia tinggal di sekolah.

Plot Sunting

Di episode 9, dia terlihat sedang berargumen dengan teman sekelas lain, khusunya para gadis, tentang bagaimana menggunakan poin yang ditujukan untuk ujian di pulau. dia kemudian terlihat di episode 12 dengan seluruh kelas, tercengang dengan hasil ujian khusus.[4]

  Peringatan Spoiler: Rincian mengikuti plot dari Light Novel melampaui adaptasi Anime. Klik disini untuk menampilkan spoiler.
Dia kemudian muncul Volume 4 novel ringan sebagai salah satu teman sekamar Kiyotaka di "Speranza", dia ditempatkan ke grup yang sama dengan Kiyotaka, Kelompok Kelinci, selama ujian khusus kedua, yang mengambil tempat di kapal. Dia juga mengambil bagian dalam menyelesaikan ujian yang sama.[5]

Pada Volume 6, dia, bersama dengan tiga orang teman sekelas, membentuk sebuah kelompok belajar, Grup Ayanokōji. Dia terlihat lagi, bersama dengan anggota grup yang lain, sedang ditanya oleh Kakeru Ryūen tentang identitas X, yang dimana dia menjawab bahwa selain Horikita, tidak seorang pun dikelas bisa menjadi X.[2]

Dia muncul lagi di Volume 7, bersama dengan kelompoknya, di depan pusat perbelanjaan Keyaki. dia cukup terkejut setelah mendengar dari Hasebe bahwa Kiyotaka berencana memulai hubungan romantis, menyatakan dengan kata-katanya sendiri "hal-hal dunia vulgar", sampai dia menghilangkan semua kesalahpahaman.[3]

  Spoiler berakhir. Klik disini untuk menyembunyikan spoiler.

Trivia Sunting

  • Dikarenakan Kelas D hanya untuk murid dengan sifat cacat, kcacatannya adalah kebelaguannya untuk menilai orang lain pada kemampuan akademis mereka.

Referensi Sunting

  1. You-Zitsu Anime — Episode 1
  2. 2,0 2,1 2,2 You-Zitsu Novel Ringan — Volume 6
  3. 3,0 3,1 You-Zitsu Novel Ringan — Volume 7
  4. You-Zitsu Anime — Episode 912
  5. You-Zitsu Novel Ringan — Volume 4

Navigasi Situs Sunting

[v  e]
Kelas 1-D
Guru Pembimbing Sae Chabashira
Ketua Kelas Suzune HorikitaYōsuke Hirata
Murid Kiyotaka AyanokōjiKikyō KushidaAiri SakuraKei KaruizawaRokusuke KōenjiKen SudōKanji IkeHaruki YamauchiTeruhiko YukimuraAkito MiyakeHaruka HasebeMei-Yu WangKokoro InogashiraMaya SatōHideo SotomuraChiaki MatsushitaSatsuki ShinoharaKayano OnoderaNene MoriWataru IjūinRyōtarō HondōSoshi MiyamotoKyosuke Okiya
[v  e]
Kelompok Ayanokōji
Ketua Kiyotaka Ayanokōji
Anggota Haruka HasebeAiri SakuraAkito MiyakeTeruhiko Yukimura