FANDOM

Icon Stub

Kalian tau Aku hanya melakukan ini untuk diriku sendiri tapi...
kamu, anda
mohon bantu aku untuk memperbesar artikel ini.

Ini perlu informasi lebih untuk memuaskan petunjuk buku panduan . Kalian bisa membantu You-Zitsu Wiki Indonesia lebih dengan melakukan hal yang sama ke artikel distub lainnya.

Ryūji Kanzaki LN visual

Ryūji Kanzaki Anime

Ryūji Kanzaki
 Japanese 神崎 隆二
 Rōmaji Kanzaki Ryūji
Karakteristik
 Jenis Kelamin Male Symbol Pria
 Usia 16
 Ulang Tahun Sagittarius Symbol 5 December
 Tinggi 174 cm
 Warna Rambut Violet
 Warna Mata Yellow
Status Profesional
 Status Aktif
 ID Pelajar S01T004662
 Kelas 1-B
 Afiliasi Advanced Nurturing High School
 Pekerjaan Pelajar
Ketua Kelas
Debut
 Novel Volume 2
 Manga Volume 3, Room 12
 Anime Episode 4
Penggambaran
 Jepang Akihisa Wakayama
 Inggris Ricco Fajardo

Ryūji Kanzaki ( (かん) (ざき) (りゅう) () , Kanzaki Ryūji) adalah salah satu murid dan ketua kelas 1-B.

Penampilan Sunting

Ryūji Kanzaki Anime Appearance

Tampilan Seluruhnya Ryūji Kanzaki di anime.

Ryūji adalah pria muda dengan tinggi rata-rata dengan rambut berwarna violet dan mata ungu.

Kepribadian Sunting

Tidak banyak yang diketahui tentang Ryūji tapi sepertinya dia adalah siswa yang rajin yang melakukannya secara yang serius. Dia adalah orang yang sangat membantu, seperti yang ditunjukkan saat dia membantu Honami Ichinose dalam kasus Ken Sudō.

Dia ramah saat dia duduk dengan Honami untuk berbicara setelah tes bertahan hidup dan menertawakannya tentang bagaimana kelas mereka kalah setelah di posisi kedua.

Kemampuan Sunting

Kemampuan Akademik Sunting

Kemampuan IntelektualSunting

Sebagai siswa Kelas-B, dia sangat cerdas saat mengetahui fakta bahwa tiga anak laki-laki dari Kelas-C bisa mengalahkan Sudō karena mereka adalah preman atau atlet.

Ini adalah deduksi yang sangat bagus karena teorinya terbukti benar karena serangan itu merupakan perintah untuk mengarahkan Sudō agar dia diusir.

Plot Sunting

Episode 004-05

Ryūji menolong Kelas-D.

Ryūji pertama kali diperkenalkan di kelasnya, saat guru mereka Chie Hoshinomiya mengumumkan nilai kelas mereka setelah sebuah kuis. Nantinya, dia diminta oleh Honami untuk membantu Kelas-D membuktikan ketidak bersalahan Ken Sudo, Ryūji setuju dan memasang selebaran untuk mereka yang mengetahui sesuatu. Dia kemudian membawanya untuk bertemu Kiyotaka Ayanokōji yang melihat selebaran dan menyebutkan itu adalah ide Ryūji. Saat Honami mendapatkan pemberitahuan, dia tergelitik saat mereka mendapatkan informasi tentang Daichi Ishizaki saat Ryūji melihat lubang dalam cerita Kelas-C membuat teori tentang hal itu menjadi sebuah settingan. Dia pergi dengan Honami yang menjanjikan Kiyotaka bahwa dia akan memberikan lebih banyak informasi kepadanya jika mereka menemukannya.

Selama tes bertahan hidup, dia dan Honami pergi ke kamp Kelas-C tapi menemukannya kosong. Mereka bergabung dengan Kiyotaka dan Airi yang sedang mengintai hutan, tapi berakhir di pantai. Ryūji bertanya pada Kiyotaka apakah dia juga sedang mencari-cari, tapi dia menjawabnya hanya karena Honami meratapi kenyataan bahwa dia tidak mendapat kesempatan untuk menemukan pemimpin Kelas-C. Ryūji memberitahunya apa tujuan ujiannya, saat dia menyetujuinya. Saat Kiyotaka bertanya pada Honami tentang Kōhei Katsuragi baik dia dan Ryūji memberitahunya statusnya sebagai salah satu pemimpin Kelas A selain Arisu Sakayanagi, bahkan merinci bagaimana tampaknya ada konflik kepemimpinan di antara keduanya.

Episode 012-04

Ryūji terkejut pada hasil tes.

Pada hari terakhir ujian, Kelas-B memilih untuk tidak menebak para pemimpin kamp lainnya karena poin bonus mereka akan dinegasikan jika mereka salah. Ketika hasilnya diberikan, Kelas-B berada di posisi kedua sementara Kelas-D di posisi pertama meninggalkan Kelas-C di tempat terakhir dan A-Class di tempat ketiga. Ryūji terkejut dengan hasil ini bersama dengan seluruh kelasnya.

Setelah kembali ke kapal pesiar, Ryūji duduk dengan Honami dan mereka berbicara tentang tes bertahan hidup. Honami dengan gembira menyatakan bahwa itu adalah kelas mereka yang kalah bahkan jika itu adalah tempat kedua, sesuatu yang dia setujui. Dia segera mengubah topik itu dengan menanyai dia tentang apa yang guru mereka katakan tentang poin dan bagaimana mereka bisa memutuskan apa yang harus dilakukan dengan mereka saat dia merenungkan pertanyaannya.

Ryūji terlihat dengan kelas yang merayakan hasil poin kelas setelah tes Shuffle Paper.

Trivia Sunting

Referensi Sunting

Navigasi Kelas Sunting

[v  e]
Kelas 1-B
Guru Pembimbing Chie Hoshinomiya
Ketua Kelas Honami IchinoseRyūji Kanzaki
Murid Chihiro ShiranamiMako AmikuraSō ShibataYume KobashiTetsuya HamaguchiRyōta BeppuSayo AndoHitomi TsukabeYui NinomiyaKihito Watanabe