FANDOM

Kelas 1-A (1年A組, Ichinen Eī-Kumi), mudahnya dipanggil sebagai Kelas-A (Aクラス, Eī Kurasu), adalah satu dari empat kelas di kelas satu dari Advanced Nurturing High School. Dalam S-System, kelas ini ditetapkan sebagai kelas tertinggi diantara pelajar baru di sekolah. Ini adalah salah satu yang paling dicari siswa tahun pertama untuk mencapai pendidikan lebih jauh dalam studi mereka. Karena ini, kelas 1-A memiliki lingkungan yang sangat kompetitif.

Para Guru Sunting

Tomoya Mashima Anime
Tomoya Mashima
Guru Wali Kelas
Chie Hoshinomiya Profile
Chie Hoshinomiya
Guru Mata Pelajaran
Kazuma Sakagami Anime
Kazuma Sakagami
Guru Matapelajaran
Sae Chabashira Profile
Sae Chabashira
Guru Matapelajaran

Pelajar Sunting

Arisu Sakayanagi Profile
Arisu Sakayanagi
Ketua Kelas
Kōhei Katsuragi Profile
Kōhei Katsuragi
Ketua Kelas

Komentar Umum Sunting

Semester Pertama – Sebelum Liburan Musim Panas
Setelah memilih dua pemimpin dan melalui keduanya saling memprovokasi, saling meningkatkan, akhirnya mereka mulai berlari dari garis start agar tidak mempermalukan nama Kelas-A. Sambil mempertahankan tingkat tinggi, mereka menghabiskan setiap hari bebas dari kesombongan dan ketidaksabaran.
Ujian Khusus Musim Panas – Pulau Terbengkalai
Melalui kerja sama dengan Kelas-C dalam uji pulau tak berpenghuni untuk mempertahankan catatan jumlah poin kelas tertinggi yang diperoleh di masa lalu. Meski hasilnya disesalkan, sekali lagi saya merasakan potensi tersembunyi dari Kelas-A.
Ujian Khusus Musim Panas – Speranza
Dalam situasi di mana ketua kelas Arisu Sakayanagi tidak hadir, mereka menganggap serius ujian.
Semester Kedua - Festival Olahraga
Meskipun ada juga siswa yang tidak pandai berolahraga, para siswa yang pandai berolahraga mengambil inisiatif untuk mengintegrasikan kelas, kolaborasi sementara dengan Kelas-D tidak menimbulkan masalah, dan mereka berpartisipasi dalam kompetisi dalam situasi seperti ini.
Second Semester – Paper Shuffle
Mereka pada dasarnya setia terhadap tugas mereka dan mereka berhasil mengikuti ujian.

Referensi Sunting

Navigasi Situs Sunting

[v  e]
Kelompok
Kelas Kelas 1-AKelas 1-BKelas 1-CKelas 1-DKelas 3-A
Klub Klub Memanah‎Klub SeniKlub BasketKlub memasak‎Klub Sepak Bola‎Klub Perayaan Teh‎
Kelompok Staff OSISStaf Sekolah
Kelompok Lain 3 Idiot Kelas-DKelompok AyanokōjiFaksi KatsuragiGeng RyūenFaksi Sakayanagi