FANDOM

IconOSD IconFeature
IconSpoiler

PERINGATAN! Artikel ini mengandung informasi dari Light Novel.
Jangan baca melebihi titik ini jika kamu ingin menghindari spoiler.

Icon Stub

Kalian tau Aku hanya melakukan ini untuk diriku sendiri tapi...kamu, anda
mohon bantu aku untuk merevisi artikel ini.

Ini perlu referensi yang benar untuk memuaskan petunjuk narasumber . Kalian bisa membantu You-Zitsu Wiki Indonesia lebih dengan melakukan hal yang sama ke artikel khusus distub lainnya.

Pada akhirnya, bahkan setelah aku memasuki sekolah ini. Tidak ada yang berubah. Tidak, lebih seperti aku tidak memiliki keinginan untuk merubah segalanya dari awal. Untuk lebih baik atau lebih buruk, itu sama saja seperti waktu itu. Alasan untuk itusangat mudah. ... Karena Aku sendiri mengininkan ini.
— Monolog Kei Karuizawa, Light Novel Volume 4

Kei Karuizawa LN visual

Kei Karuizawa Anime

Kei Karuizawa
 Japanese 軽井沢 恵
 Rōmaji Karuizawa Kei
Karakteristik
 Jenis Kelamin Female Symbol Wanita
 Usia 16
 Ulang Tahun Pisces Symbol 8 Maret
 Tinggi 154 cm
 Warna Rambut Gold Gradient
 Warna Mata Violet Gradient
 Ukuran B76(C)/W54/H77
Status Profesional
 Status Aktif
 ID Pelajar S01T004718
 Kelas 1-D
 Afiliasi Advanced Nurturing High School
 Pekerjaan Pelajar
 Poin Pribadi 3159 (riwayat)
Debut
 Novel Volume 2
 Manga Volume 1, Room 4
 Anime Episode 1
Penggambaran
 Jepang Ayana Taketatsu
 Inggris Bryn Apprill

Kei Karuizawa ( (かる) () (ざわ) (けい) , Karuizawa Kei) adalah murid dengan peringkat bagus diantara para murid di Kelas 1-D.

Di kelas, dia duduk di baris kedua, kursi kedua dari kiri, di sebelah "pacar" nya, Yōsuke Hirata.

Latar Belakang Sunting

Meskipun sosoknya menonjol di kelas dan kepribadiannya terus-menerus keluar di permukaan, dia memiliki masa lalu yang gelap dan tidak dapat dimaafkan. Dia merupakan korban utama dari banyaknya insiden pembulian saat hari-hari di SMP. Ini sudah meninggalkannya sebuah luka dan trauma emosional yang terus belanjut sampai menghantuinya. Untuk mencegah dibuli di kehidupan SMA barunya, dia meminta Yōsuke untuk menjadi pacar palsunya, untuk mencoba dan mencegah adanya pembulian dari kelas barunya.

Akhirnya, melalui serangkaian kejadian, targetnya untuk dukungan dan perlindungan beralih ke Kiyotaka.

Penampilan Sunting

  • Tampilan Seluruhnya Kei Karuizawa di anime.
  • Kei dengan seragam sekolah standar.

Kei adalah seorag gadis remaja yang tingginya standar dengan mata ungu dan rambut pirang panjang. Walau begitu, rambutnya diikat ponytail selagi sisanya memanjang sampai punggungnya. Di seragam sekolahnya, dia mengenakan kemeja biru muda di bawah blazer sekolah merah dengan lengan yang digulung dan rok putih pendek. Dia berjalan memakai sepatu sekolah standar dengan kaus kaki panjang warna biru muda. Dia juga memakai pita biru di sekeliling kerahnya.

Dengan pakaian yang lebih santai, dia hanya membungkus blazer sekolahnya di pinggangnya dan menggulung lengan baju pacunya.

Kei memiliki bekas luka di sisi kiri tubuhnya dari pembulian yang dialaminya dari SMP.

Kepribadian Sunting

Kei adalah seseorang yang selalu bertingkah, menghabiskan kebanyakan waktunya dengan para gadis di sekolah dan Yōsuke, "pacar" nya. Dia juga seseorang yang berbicara untuk para gadis di sekolahnya, bertidak sebagai salah satu pemimpin bersama dengannya dan bahkan Suzune Horikita.

Dia tampaknya sedikit kecanduan belanja, karena setelah menghabiskan semua poinnya dari bulan pertama dan Kelas-D tidak menerima apapun karena tindakan mereka, meminta gadis-gadis di kelasnya untuk meminjamkan uang kepadanya untuk membeli 'barang penting', yang berhasil mendapatkan setidaknya 2000 poin dari Kikyō Kushida.

Dia rupanya tidak memperhatikan orang-orang yang kurang menonjol di kelas, ini terlihat di mana dia memperhatikan Kiyotaka Ayanokōji menjadi "tak terlihat" setelah Suzune menominasinya sebagai penjaga dengan Yōsuke. Ironisnya, dia berteman dengannya dalam novel ringan dan mereka sangat dekat bahkan memanggil satu sama lain dengan nama depan.

Kemampuan Sunting

Dia dinilai sebagai anak sekolah di bawah standar sekolah. Ketidakhadiran dan nilai adalah alasan langsung baginya untuk ditempatkan di Kelas-D. Dia tidak suka pelajaran akademis atau olah raga tapi secara mengejutkan bisa bersaing dengan orang lain. Dia memiliki kekuatan mental yang besar menurut Kiyotaka dan Kakeru.

Kemampuan Akademis Sunting

Kemampuan Fisik Sunting

Kemampuan Intelektual Sunting

Plot Sunting

Di debut anime, Kei Karuizawa, seperti murid tahun pertama lainnya, mendengarkan pidato yang diberikan oleh Manabu Horikita menyambut tahun pertama ke sekolah mereka. Dia terlihat di kelas berbicara ke Satsuki Shinohara sebelum Yōsuke bertanya kepada kelas untuk memperkenalkan diri mereka sendiri, menyetujui idenya.[1]

Setelah Sae Chabashira berjalan masuk dan memperkenalkan sistem yang dimana mereka diharuskan tinggal disini sekarang, Kei terkejut pada fakta bahwa mereka menerima 100,000 poin pribadi, untuk permulaan. dia terlihat berbicara dengan Maya Satō dan Chiaki Matsushita tentang pakaian dan perbelanjaan perhiasan setelah kelas hari itu. Pada awal bulan Juni, bersama kelas-D yang lain, Kei terkejut kenapa mereka tidak menerima jatah bulanan, terlihat depresi selama penjelasan tentang S-Point dan bagaimana Kelas-D gagal menjaga poin mereka.[1]

Beberapa waktu kemudian, Kei pergi ke kolam dengan yang lainnya, dapat akhirnya dekat ke Yosuke Hirata, kemungkinan mengindikasikan bahwa mereka sedang berkencan sejak sebelum waktu ini saja. Dia mencoba meminta Kikyō untuk meminjamkannya poin bersama dengan sebagian gadis lainnya di kelas untuk membelikan dirinya 'sesuatu yang penting, yang dimana setidaknya Kikyō memenuhi permintaan tersebut. Dia terlihat menjadi lebih dekat ke Yōsuke lalu lanjut untuk mengambil ujian tengah semester dan berhasil dengan nilai rata-rata 75.[2]

Episode 007-08

Kei dan Yosuke berlari ke Suzune.

Selama di episode anime filler pool, Kei melihat Suzune berjalan keluar dari gedung apartemen, mengklaim bagaimana ada rumor dia sudah mati karena tidak ada seorang pun pernah melihatnya selama iburan musim panas. Suzune lalu berbicara dalam batin bagaimana Kei bertindak di kelas, memimin satu dari dua kelompok gadis bersama dengan Kikyō dan bagaimana mengencani Yōsuke meningkatkan keberadaannya di kelas, menyiratkan dengan santai bahwa dia mengencaninya untuk alasan yang hanya (dimana juga menyiratkan bahwa mereka sudah berkencan sejak sebelum liburan musim panas jika pengaruh pernyataan terakhir telah disadari. Juga, tidak diketahui Suzune, tapi disana ada lebih dari sekedar hubungan dibandingkan yang diperkirakan). Kei lalu pergi, menarik Yōsuke dengannya setelah Suzune mengekspresikan komentar ketidaktarikannya tentang bergaul dengan seluruh kelasnya ketika ditanyakan tentang itu.[3]

Kei, seperti semua murid tahun pertama dari setiap kelas, kemudian mengambil bagian dalam pesiar sekolah, dimana dia terlihat memanggil Yōsuke keluar untuk bergaul dengan teman-temannya.[4] Ketika kapal pesiar menuju ke sebuah pulau, para murid tahun pertama diberitahu mereka perlu bertahan lebih dari seminggu dengan perlengkapan dasar. Kei berargumen dengan Teruhiko Yukimura tentang bahan higienis yang akan mereka perlukan untuk bertahan, khusunya situasi toilet. Yang kemudian dibesar-besarkan ke Kanji Ike tapi setelah memasang tenda, Kanji mengejutkannya saat dia meminta maaf untuk kata-katanya sejak dia melewati kejadian yang sama di perkemahan saat masih kecil. tersentuh oleh ini, dia juga meminta maaf untu tidak mengerti alasanya.[5]

Episode 011-01

Kei during the inspection for her missing underwear.

Mendekati minggu terakhir dari ujian bertahan hidup, Kei ditemukan menangis di tenda perempuan saat celana dalamnya entah kenapa dicuri dan para gadis di kelasnya memiliki Yōsuke mengecek laki-laki tersangka untuknya tapi mereka tidak kembali, dengan hanya Yōsuke dan Kiyotaka Ayanokōji yang mengetahui dimana mereka berada.[6] Hari berikutnya Kei dan para gadis lain memerintahkan para laki-laki untuk berpisah dari mereka karena insiden di hari sebelumnya. Kei memiliki Yōsuke memerhatikan anak laki-laki di kelas selagi mereka pindah, tapi Suzune merequest anak laki-laki lainnya untuk memerhatikan Yōsuke sejak dia juga berpotensial menjadi ancaman. Walau Kei melindungi "pacar" nya, dia setuju kepada permintaan tersebut, tapi ingin tahu anak laki-laki mana yang harus membantu saat sisanya terlihat mencurigakan. Suzune lalu memilih Kiyotaka sejak dia tidak terlihat memiliki sisi yang mencurigakan. Selagi Kiyotaka dipilih, Kei memerhatikan Kiyotaka sering menjadi 'tidak terlihat' selama kelas, mengakui bahwa dirinya tidak pernah mengenalinya saat mereka menjadi teman sekelas. Malam itu, disaat seseorang menyebabkan kebakaran di tenda dengan membakar buku petunjuk tes manual, Kei dan para gadis lainnya mempertanyakan identitas pelaku, mencurigai bahwa salah satu anak laki-laki telah melakukannya; Bagaimanapun mereka kemudian mulai mencurigai Mio Ibuki karena ketidak hadirannya. Lalu, mereka mempelajari bahwa Suzune sudah keluar dari tes karena demamnya dan mendiskusikan motif Mio dan apakah dia pelaku yang sebenarnya dan pemimpin kelas C sejak kelasnya sudah keluar dari tes sebelumnya sebelum seminggu seminggu.[7]

Pagi berikutnya, Kei terlihat sedang membersihkan tenda bersama dengan gadis lain. Pada waktu pengumuman poin kelas, dia dan seluruh kelas terkejut dan kaget karena Kelas D menempati posisi pertama. Kemudian di hari yang sama di kapal pesiar, Kei dan yang lainnya berterimakasih kepada Suzune untuk rencana briliannya yang Kiyotaka sebenarnya lakukan tapi memberikan semua perhatian untuk meningkatkan popularitasnya dan bersekutu diantara kelas, tanpa sepengetahuan seluruh kelas.[8]

Trivia Sunting

  • Menurut sekolah, dia ditempatkan di Kelas D karena nilai rendah dan absennya di sekolah menengah.

Referensi Sunting

  1. 1,0 1,1 You-Zitsu Anime — Episode 1
  2. You-Zitsu Anime — Episode 2
  3. You-Zitsu Anime — Episode 7
  4. You-Zitsu Anime — Episode 8
  5. You-Zitsu Anime — Episode 9
  6. You-Zitsu Anime — Episode 10
  7. You-Zitsu Anime — Episode 11
  8. You-Zitsu Anime — Episode 12

Navigasi Situs Sunting

[v  e]
Kelas 1-D
Guru Pembimbing Sae Chabashira
Ketua Kelas Suzune HorikitaYōsuke Hirata
Murid Kiyotaka AyanokōjiKikyō KushidaAiri SakuraKei KaruizawaRokusuke KōenjiKen SudōKanji IkeHaruki YamauchiTeruhiko YukimuraAkito MiyakeHaruka HasebeMei-Yu WangKokoro InogashiraMaya SatōHideo SotomuraChiaki MatsushitaSatsuki ShinoharaKayano OnoderaNene MoriWataru IjūinRyōtarō HondōSoshi MiyamotoKyosuke Okiya