FANDOM

Icon Stub

Kalian tau Aku hanya melakukan ini untuk diriku sendiri tapi...
kamu, Pengunjung Misterius
mohon bantu aku untuk memperbesar artikel ini.

Ini perlu informasi lebih untuk memuaskan petunjuk buku panduan . Kalian bisa membantu You-Zitsu Wiki Indonesia lebih dengan melakukan hal yang sama ke artikel distub lainnya.

Haruka Hasebe
 Japanese 長谷部 波瑠加
 Rōmaji Hasebe Haruka
Karakteristik
 Jenis Kelamin Female Symbol Wanita
 Usia 16
 Ulang Tahun Scorpio Symbol 5 November
 Warna Rambut Ocean (Anime)
Blue (Novel)
 Warna Mata Blue (Anime)
Orange Gradient (Novel)
Status Profesional
 Status Aktif
 ID Pelajar S01T004747
 Kelas 1-D
 Kelompok Kelompok Ayanokōji
 Afiliasi Advanced Nurturing High School
 Pekerjaan Pelajar
 Poin Pribadi 47003 (riwayat)
Debut
 Novel Volume 6
 Anime Episode 9
Penggambaran
 Jepang Yuiko Tatsumi

Haruka Hasebe ( () () () () () () , Hasebe Haruka) adalah salah satu murid Kelas 1-D.

Penampilan Sunting

Seorang gadis remaja tinggi rata-rata dengan rambut hijau dan mata jingga. Tahi lalat juga bisa dilihat didekat bawah mata kirinya. Dia memiliki tubuh yang berproporsi bagus dan dianggap sangat diminati oleh teman sekelasnya. Dia lebih sering terlihat mengenakan seragam sekolah dan memiliki kancing atas bajunya terbuka, dan dasinya relatif longgar.

Kepribadian Sunting

Haruka adalah orang yang cukup normal tapi tidak terlalu terbuka ke orang lain yang ditunjukkan ketika dia tidak berpartisipasi di pelajaran renang kelas. Dia cenderung memilih untuk menjaga dirinya sendiri dan tidak mengganggu orang untuk mempertahankan ini.

Di novel ringan, dia ditunjukkan untuk jadi sangat sadar dan tidak nyaman dengan beberapa anak laki-laki memberinya perhatian, karena dadanya yang besar jadi dia berusaha menghindarinya.

Dia berbicara cukup banyak tapi hanya dengan orang yang dia rasa nyaman seperti mereka yang di Kelompok Ayanokōji. Dia juga memiliki kebiasaan menjuluki teman-temannya seperti memberikan Kiyotaka julukan "Kiyopon" atau "Ayanon" karena mereka terdengar imut, menunjukkan dia suka menggoda orang lain.

Dia juga menikmati makanan pedas.

Kemampuan Sunting

Kemampuan Akademik Sunting

Plot Sunting

Haruka pertama kali terlihat di pelajaran renang kelas 1-D, dia tidak berpartisipasi meskipun saat dia duduk di bangku penonton selama kelas menikmati pelajarannya.

Setelah itu, dia kebanyakan terlihat di kelas mengerjakan tugas atau tidak melakukan apa-apa.

Dia mengambil bagian dalam tes bertahan hidup, di mana dia adalah salah satu gadis yang ingin anak laki-laki dipisahkan dari gadis-gadis itu setelah celana dalam Kei Karuizawa dicuri.

  Peringatan Spoiler: Rincian mengikuti plot dari Light Novel melampaui adaptasi Anime. Klik disini untuk menampilkan spoiler.

Haruka mengungkapkan dalam kisah pendeknya bahwa dia belum pernah mengalami cinta sebelumnya, tapi ketika sampai pada kegilaan yang tak terbalas, dia pernah menyatakannya sekali dengan kakak kelasnya di sekolah menengah. Ketertarikannya terutama tertuju pada kecakapan fisik dan atletisme seorang pria - yang akan dia juluki, pria ideal. Di tengah keadaan seperti itu, dia tidak pernah memiliki kesempatan untuk memastikan bahwa apa yang dia rasakan benar-benar akan berkembang menjadi gairah dan menemukan cinta sejati. Hari-hari berlalu dan bahkan setelah yang dia cintai lulus dari sekolah mereka, dia tidak pernah melakukan apapun untuk memperbaiki perasaan ambigunya.

Tanpa sepengetahuannya, dia juga akan bertemu dengan tipe pria yang sama namun lebih menarik daripada cintanya yang dulu di sekolahnya. Dari banyaknya siswa laki-laki di kelasnya, tentu saja ada banyak kemungkinan pilihan, Yōsuke Hirata (pemimpin keseluruhan Kelas-D yang seharusnya dimasukkan ke Kelas-A), Teruhiko Yukimura (cowok yang sangat cakap dalam bidang akademisi dan cerdas), atau Akito Miyake (orang yang bugar secara fisik yang merupakan anggota dari Klub Memanah). Namun, tak satu pun dari mereka yang menncapai minatnya selain pria misterius itu, Kiyotaka Ayanokōji. Hal ini terjadi setelah dia menunjukkan kemampuannya dalam kontes estafet festival olahraga. Haruka menunjukkan ketertarikan padanya dengan bersikeras untuk memanggilnya "Ayanon" dan dengan nama panggilan berdasarkan nama depan "Kiyopon" karena kedengarannya lucu. Ini bahkan sebelum mereka semakin dekat di kelompok belajar mereka, Kelompok Ayanokōji. Meski tak terbantahkan, Haruka benar-benar menganggap Kiyotaka sebagai pria idamannya sejak dia cocok sekali dengan keinginannya pada anak laki-laki.

Untuk memastikan dia tidak akan melakukan kesalahan yang sama dan mengalami penyesalan yang sama seperti yang dia lakukan di sekolah menengah, dia menghabiskan lebih banyak waktu dengan Kiyotaka untuk menguji perasaannya. — untuk memastikan bahwa dia menganggap Kiyotaka sebagai orang biasa dan bahwa penilaian awalnya adalah kebetulan. Penyangkalan ini, meski berawal dari mengetahui bahwa temannya, Airi, sangat ingin kasih sayang dari Kiyotaka. Sebagai gadis yang perhatian, dia malah menyerah dan terus mendukung temannya dalam usahanya - menempatkan perasaannya sendiri - mengisolasi di tengah-tengah dan demi persahabatan..

  Spoiler berakhir. Klik disini untuk menyembunyikan spoiler.

 Trivia Sunting

  • Sejak Kelas-D adalah untuk mereka yang memiliki sifat cacat, sifat cacat Haruka adalah kegugupannya di sekitar orang asing.

Referensi Sunting

Navigasi Situs Sunting

[v  e]
Kelas 1-D
Guru Pembimbing Sae Chabashira
Ketua Kelas Suzune HorikitaYōsuke Hirata
Murid Kiyotaka AyanokōjiKikyō KushidaAiri SakuraKei KaruizawaRokusuke KōenjiKen SudōKanji IkeHaruki YamauchiTeruhiko YukimuraAkito MiyakeHaruka HasebeMei-Yu WangKokoro InogashiraMaya SatōHideo SotomuraChiaki MatsushitaSatsuki ShinoharaKayano OnoderaNene MoriWataru IjūinRyōtarō HondōSoshi MiyamotoKyosuke Okiya
[v  e]
Kelompok Ayanokōji
Ketua Kiyotaka Ayanokōji
Anggota Haruka HasebeAiri SakuraAkito MiyakeTeruhiko Yukimura